BERITA  

Ratusan Warga Tapos Antusias Gerak Jalan

Ratusan Warga Tapos Antusias Gerak Jalan

DEPOKTIME.COM, Depok-Dalam rangka mengisi HUT Kota Depok ke 19, ratusan warga Tapos berbondong-bondong padati halaman Kelurahan Tapos untuk ikut serta kegiatan gebyar Kecamatan Tapos dengan momen gerak jalan santai.

Selaku Camat Tapos, Hasanuddin mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian acara untuk masyarakat Tapos dalam gebyar hari ulang tahun kota Depok yang ke 19. Selain menjalin silaturahmi antar warga, momen ini juga sebagai wadah menuju keluarga sehat.

Ratusan Warga Tapos Antusias Gerak Jalan

“Gerak jalan santai ini, selain bisa menyehatkan tubuh, sekaligus momen dalam rangka mengisi HUT Kota Depok ke 19 serta menjalin silaturahmi sesama warga Tapos,” ucap Hasanuddin saat memberikan sambutan dalam gebyar jalan santai pada Ahad (29/04/2018).

Sementara itu, ketua panitia gebyar jalan sehat, Dedi mengatakan kegiatan ini merupakan puncak acara dalam HUT Kota Depok diwilayah Kecamatan Tapos. Dirinya menerangkan bahwa banyak elemen masyarakat yang telah berkontribusi dengan baik demi kelancaran acara ini.

“Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan baik. Tak hanya itu, bagi warga yang beruntung pada hari ini, bisa membawa pulang hadiah door prize yang telah disiapkan antara lain, sepeda, televisi, kulkas, mesin cuci, dan hadiah utama berupa tujuh unit sepeda motor,” pungkas Dedi. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *