Rangkul UMKM Depok, Toko Daging Nusantara Hadir di Kawasan GDC

  • Bagikan
Rangkul UMKM Depok, Toko Daging Nusantara Hadir di Kawasan GDC

DEPOKTIME.COM, DEPOK-Upaya membantu penjualan produk hasil Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kota Depok, Toko Daging Nusantara di bawah naungan PT Suri Nusantara Jaya (SNJ) siap memfasilitasi pelaku usaha kecil.

Berlokasi di Jalan Raya Boulevard Grand Depok City (GDC) Kelurahan Tirtajaya Kecamatan Sukmajaya, Toko Daging Nusantara memberikan harga paket daging murah menjelang bulan puasa atau Ramadhan tahun 2021 ini termasuk bekerjasama dengan Usaha Menengah Kecil (UMK) yang sudah ada di Kota Depok.

“Kami telah menyiapkan tempat untuk membantu usaha kecil milik warga Kota Depok yang akan dipasarkan produksi mereka di dalam Toko Daging Nusantara Depok,” ujar Area Manager Toko Daging Nusantara, Tony Adrian, Kamis (25/03/2021).

Lebih lanjut Tony Adrian katakan bahwa keberadaan Toko Daging Nusantara ini untuk yang ketiga setelah sebelumnya berada di Kranggan (Bekasi) dan kawasan Jati, Rawamangun, Jakarta Timur. Tentunya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat memperoleh daging segar seperti daging ayam, kambing dan sapi serta sembako termasuk produk bumbu masak.

Ia pun menjelaskan kehadiran Toko Daging Nusantara untuk memberikan pelayanan ke masyarakat Kota Depok guna mendapatkan kebutuhan sehari-hari dalam memasak. Tentunya dengan harga terjangkau, terlebih mendekati bulan puasa tentunya warga Kota Depok membutuhkan sayuran dan daging segar berkualitas dengan mutu terjamin sesuai aturan pemerintah yaitu halal serta bersertifikat.

“Disini juga tersedia Sosis aneka rasa. Jika tak sempat datang langsung ke Toko Daging Nusantara, masyarakat bisa berbelanja dengan menggunakan aplikasi online. Karena saat ini kami bekerjasama dengan Tokopedia serta Shopee untuk penjualan secara online,” jelas Tony Adrian.

Dikesempatan yang sama, seorang anggota DPRD Kota Depok, Endah Winarti sangat mengapresiasi Toko Daging Nusantara yang telah memfasilitasi hasil dari pelaku UMKM Kota Depok.

“Ini patut diapresiasi, Toko Daging Nusantara telah memberikan ruang untuk penjualan hasil dari pelaku UMKM Kota Depok,” kata Endah Winarti.

Dirinya berharap para pelaku UMKM telah mempersiapkan produk sebaik-baiknya, mulai dari kemasan yang menarik serta kelengkapan administrasi seperti P-IRT dan logo halal dari MUI. (Udine/DT).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *