BERITA  

Qonita: Minta Kader PPP Menangkan Rindu

Qonita: Minta Kader PPP Menangkan Rindu

DEPOKTIME.COM, Depok-Dalam Rapat Kordinasi Cabang (Rakorcab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, yang dibuka oleh calon wakil gubernur Jawa Barat, UU Ruhzanul Ulum, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Depok, Qonita Luthfiyah meminta seluruh kader PPP yang ada se Kota Depok untuk memenangkan pasangan Ridwan Kamil dan UU Ruzhanul Ulum (Rindu) dalam pemilihan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat.

Qonita: Minta Kader PPP Menangkan Rindu

 

Dalam Rakorcab tersebut, Dirinya mengimbau kepada seluruh kader PPP yang hadir agar tetap istiqomah untuk memenangkan paslon ‘Rindu’ untuk calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat.

“PPP sampai saat ini masih tetap istiqomah, ini merupakan prinsip kita. Dan jangan pernah menjual agama untuk sebuah kepentingan,” ucap Qonita saat memberikan sambutan didepan para Kader PPP dalam gelaran Rakorcab di Thirta Rasa, Sawangan pada Kamis (10/05/2018).

Berdasarkan survey, lanjut Qonita, kredibilitas paslon Rindu masih kalah dengan paslon lainnya. Untuk itu, perlu adanya perubahan strategi dalam mengenalkan ‘Rindu’ dikalangan masyarakat Kota Depok agar popularitasnya menjadi lebih bagus lagi.

“Rindu di Kota Depok masih kalah, tapi jangan mengeluh. Kita harus ,mengubah strategi agar Rindu menang,” imbuh Qonita.

Ditempat yang sama, wakil ketua OKK PPP Kota DEPOK, Mahzab H.M mengatakan kepada seluruh pengurus partai, agar mulai kerja keras dari sekarang untuk memenangkan PPP pada pileg 2019.

“Semoga dengan bisa membesarkan PPP di masing-masing wilayah Bacaleg, target 8 kursi di DPRD Kota Depok bisa tercapai dari yang sebelumya hanya 4 kursi”, harapnya.

Mahzab meminta kepada setiap bacaleg yang akan mengikuti perhelatan pemilihan legislatif pada tahun 2019, agar menyertakan foto ketua DPC Kota Depok, Qonita Lutfiyah disetiap spanduk, panplet, banner bahkan stiker. (Udine/DT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *