Qonita Luthfiyah : PPP Lahir dari Rahim Para Ulama

  • Bagikan
Qonita Luthfiyah : PPP Lahir dari Rahim Para Ulama

DEPOKTIME.COM, Depok-Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, Qonita Luthfiyah mengatakan bahwa jangan pernah melupakan sejarah Jas Hijau yang berarti bahwa PPP lahir dari rahim para ulama.

Dirinya menerangkan bahwa tanggal 5 Januari, 47 tahun yang lalu adalah hari lahirnya PPP di Indonesia. Dan terdapat beberapa tokoh besar Agama Islam yang menyatukan berbagai partai Islam menjadi PPP.

“Kita jangan lupakan sejarah Jas Hijau, bahwa PPP lahir dari para rahim ulama yang menyatukan berbagai partai Islam yang ada menjadi PPP,” Ujar Ketua DPC PPP Kota Depok Qonita Luthfiyah saat memberikan sambutan dalam Hari Lahir PPP ke 47 tahun di kediamannya Jalan Sawangan Elok Kelurahan Duren Seribu Kecamatan Bojongsari pada Ahad (05/01/2019).

Qonita Luthfiyah : PPP Lahir dari Rahim Para Ulama

Dirinya menerangkan bahwa ada lima tokoh besar Agama Islam yang berhasil menyatukan berbagai Partai Islam menjadi satu partai. Tentunya tidak terlepas dari nikmat dari Allah SWT sehingga saat ini kita bisa berjuang dalam PPP.

“Generasi milenial harus tahu perjalanan PPP hingga saat ini masih tetap solid dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui politik yang ada di PPP. Saat ini, PPP sudah melakukan muktamar pergantian ketua sebanyak 6 kali dengan berbagai dinamikanya,” terangnya.

Lebih lanjut ia menegaskan harus merasa bangga sebagai kader PPP. karena didalam PPP banyak ulama dan PPP dibuat oleh para ulama.

“Budaya politik saat ini sudah berubah 180 derajat, akan tetapi PPP terus berkiprah dengan politik kesantunan tentunya sesuai dengan ajaran Baginda Rosulullah SAW. Walaupun medan yang ditempuh PPP tidaklah mudah sampai saat ini,” tegasnya.

Kader PPP tambahnya, harus mempunyai pemikiran yang terbaik untuk Kota Depok. Dengan membangun dan menjalankan politik yang beretika, kompetisi melalui ide, gagasan, pikiran serta memberikan solusi yang baik dalan berpolitik, bukan melakukan politik adu domba.

Dalam kegiatan Harlah PPP ke 47 tahun selain diisi oleh kegiatan silaturahmi internal partai juga diisi dengan mengarasement lagu mars PPP dengan jumlah peserta dari 11 PAC yang ada di Kota Depok. (Udine/DT).

  • Bagikan