BERITA  

PWI Kota Depok Siap Lawan Hoax

PWI Kota Depok Siap Lawan Hoax

DEPOKTIME.COM, Depok-Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-72 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok siap melawan berita bohong atau Hoax demi mempererat persatuan bangsa.

“Wartawan Kota Depok berkomitmen menyajikan berita-berita sesuai kode etik dan Undang-Undang Pers,” ucap Ketua PWI Depok, Hendri Afianto, di kantor PWI Depok Jalan Merpati Pancoranmas Depok, Jumat (09/02/2018).

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Kota Depok, Sidik Mulyono, menyatakan akan memfasilitasi dan mendukung penuh kegiatan yang akan dilakukan oleh PWI Depok.

“Apapun kegiatan yang berhubungan dengan PWI, pasti didukung penuh, terkait diluar PWI tentunya kami rangkul juga,” ujar Sidik Mulyono.

Ditempat yang sama, Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna yang datang terlambat tetap memberikan Semangat HPN ke-72 dan menyadari pemerintah tidak akan bisa pisah dari pers dalam menyajikan berita yang baik.

“Tentunya pemerintah kota Depok juga tidak bisa jauh dari insan pers, selain bersinergi tentang pemberitaan untuk masyarakat Depok, juga sebagai kritik sosial yang dapat membangun pemerintahan dalam kinerjanya,” tutur Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna.

Dalam peringatan HPN ini, Anggota DPRD Propinsi Jawabarat Fraksi PAN, Hasbulah Rahman mengatakan sebagai insan pers tentunya dapat menyajikan tulisan yang dikemas dengan baik sehingga menjadi suatu berita yang dapat mencerdaskan para pembaca berita tersebut.

Turut hadir dalam peringatan Hari Pers Nasional, Kepala Imigrasi Kota Depok, Dadan Gunawan, Kadin Kota Depok, Miftah Sunandar serta wartawan berbagai macam media seperti media cetak, online maupun radio, seusai acara potong nasi tumpeng dilanjutkan dengan diskusi serta hiburan berupa organ tunggal, keceriaanpun nampak mempererat persahabatan dikalangan wartawan. (udine/DT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *