BERITA  

Puluhan Klub Sepakbola di Depok Berebut Piala Walikota

Puluhan Klub Sepakbola di Depok Berebut Piala Walikota

DEPOKTIME.COM, Depok-Puluhan klub sepakbola yang ada di Kota Depok berebut piala bergilir Walikota Depok dalam turnamen Sepakbola Piala Walikota Depok Cup 2019 yang diadakan Askot PSSI Kota Depok di lapangan HW, Kelurahan Beji Timur Kecamatan Beji.

Dalam turnamen sepakbola ini, Walikota Depok, Mohammad Idris mengingatkan kepada panitia agar tidak ada pemain dari luar Kota Depok.

“Saya minta agar didalam turnamen ini tidak ada pemain yang bukan ber-KTP Depok,” ucap Mohammad Idris saat membuka Turnamen Sepakbola Walikota Cup 2019 pada Sabtu (09/02/2019).

Dengan diselenggarakan turnamen tersebut, Walikota berharap, nanti akan lahir pesepakbola handal putra asli Depok.

“Kita berharap melalui event ini nanti akan lahir pemain sepak bola asli Kota Depok, sehingga menjadi kebanggaan kita orang Depok,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Askot PSSI Kota Depok, Meiyadi Rakasiwi menuturkan bahwa melalui event ini nanti akan lahir para pemain asli putra Depok.

“Event ini merupakan program pertama kami sejak dipercaya memimpin Askot PSSI Kota Depok beberapa bulan lalu,” tutur Meiyadi.

Dirinya menerangkan, selama empat tahun ke depan memimpin Askot PSSI Depok akan melakukan pembenahan dan pengembangan organisasi dengan berbagai program-program kerja yang inovatif untuk memajukan persepakbolaan di Depok.

“Kami berharap di Porda Jabar nanti Depok bisa memperoleh emas. Kalau ga bisa dapat ya saya mundur,” tegas Meiyadi.

Turut hadir dalam pembukaan event tersebut, diantaranya Dandim 0508 Depok, Letkol TNI Eko Syah Putra Siregar, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Imam Budi Hartono (IBH), Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Pemkot Depok, Nina Suzana, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok Gandara Budiana, perwakilan Polres Depok dan Polsek Beji, Lurah Beji Timur, Naiman, Ketua LPM Beji Timur, Mono.(Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *