Pradi Supriatna : Keberadaan Warnet Akan Dikaji Ulang Pemkot Depok

  • Bagikan
Pradi Supriatna : Keberadaan Warnet Akan Dikaji Ulang Pemkot Depok

SUARADEPOKNEWS.COM, Depok-Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna akan mengkaji ulang keberadaan Warung Internet (Warnet) yang sangat diminati oleh generasi muda dalam menghabiskan waktu sehari-hari. Hal tersebut diungkapkan Pradi Supriatna dalam tatap muka dan berbuka puasa bersama Bhabinkamtibmas jajaran Polresta Kota Depok dan didampingi Kapolres Depok, Kombes (Pol) Herry Heryawan, Selasa, (06/06/2017).

Dalam kesempatan tersebut, salah seorang anggota bhabinkamtibmas mempertanyakan keberadaan warnet dan bagaimana untuk mengatasi persoalan tersebut.

“Adakah penindakan untuk warnet yang biasa menjadi tempat berkumpulnya anak muda bahkan anak usia dini hingga larut malam,” ucapnya saat sesi tanya dan jawab.

Menanggapi hal itu, Bang Pradi, sapaan akrab Wakil Walikota Depok mengatakan pihaknya akan menelusuri terlebih dahulu warnet-warnet yang ada, dan akan membahas dengan dinas terkait untuk menindak lanjutinya.

“Keberadaan warnet harus dipantau dan diawasi oleh seluruh elemen yang ada, sehingga tidak ada lagi anak usia dini berada diwarnet di waktu-waktu tertentu,” ucap Bang Pradi.

Pradi berharap, pemerintah Kota Depok, dapat segera menertibkan keberadaan warnet yang menjadi tempat berkumpulnya kawula muda dalam kesehariannya agar terhindar dari kegiatan-kegiatan negatif yang sudah meresahkan akhir-akhir ini. (DIN/SDN)

  • Bagikan