BERITA  

Pradi Ajak Ribuan Warga Depok Bukber

Pradi Ajak Ribuan Warga Depok Bukber

DEPOKTIME.COM, Depok-Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna ajak ribuan warga Depok untuk buka puasa bersama (Bukber) di Jalan Raya Kukusan, Gg. Wali, Kukusan Kecamatan Beji Kota Depok pada Rabu (06/06/2018).

Kegiatan buka puasa bersama ini dalam rangka menjalin dan mempererat silaturahmi antara Wakil Walikota Depok dengan warganya. Dari pantauan awak media Depoktime.com dilokasi diperkirakan lebih dari 1000 orang yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Pradi Ajak Ribuan Warga Depok Bukber

Dalam kegiatan bukber tersebut, Pradi Supriatna mengapresiasi atas antusiasnya masyarakat yang hadir untuk berbuka puasa yang dilanjutkan dengan sholat Tarawih bersama dikediamannya.

“Saya sangat mengapresiasi setinggi-tingginya atas kehadiran masyarakat dikediaman kami,” ucap Pradi Supriatna kepada Depoktime.com usai acara berbuka puasa bersama.

Dikatakannya, buka puasa bersama ini berguna untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan serta menggalang persatuan dan kesatuan antara eksekutif, legislatif dan semua kelembagaan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

Turut hadir dalam giat ini, Dandim Depok, anggota DPRD Depok, Danramil 02/Beji, tokoh masyarakat, tokoh agama, Ormas, OKP, para Kepala OPD, ASN Pemkot Depok, dan masyarakat sekitar.(Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *