BERITA  

Prabowo Menyapa Warga Depok

Prabowo Menyapa Warga Depok

DEPOKTIME.COM, Depok-Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menggelar perhelatan akbar bertemakan “Prabowo Menyapa Warga Jawa Barat”. Pada perhelatan akbar yang berlokasi di Hotel Bumi Wiyata, Minggu (1/4/2018) tersebut dihadiri kurang lebih sebanyak tiga ribuan kader partai dari berbagai wilayah di Kota depok.

Pada kesempatan tersebut, dalam sambutannya Prabowo mengungkapkan rasa apresiasi yang tinggi kepada warga Kota Depok karena kehadirannya sangat diantusias oleh warga Kota Depok dari berbagai golongan saat itu.

“saya sangat mengapresiasi khususnya kepada warga Kota Depok atas antusiasmenya dalam menyambut kehadiran saya,” ungkapnya.

Terlebih lagi hal tersebut dikhususkan kepada para panitia penyelenggara yang telah menyiapkan semuanya kurang dalam kurun waktu tiga hari.

“Apresiasi secara tinggi juga saya haturkan kepada panitia penyelenggara yang dipimpin oleh bapak Pradi Supriatna selaku Ketua DPC Partai Gerindra Depok, hanya dalam kurun waktu tiga hari kegiatan ini terlaksana dengan meriah serta luar biasa. Bagi saya beliau ini selalu siap setiap saat layaknya seorang prajurit Kopassus,” tambahnya.

Di sisi lain Prabowo Subianto juga memberikan pemahaman kepada warga yang hadir pada saat itu nantinya kala proses pemilu berlangsung, jangan sampai ada lagi “suara hantu” yang ikut serta pada proses pemilihan umum.

“diingatkan nantinya jangan sampai ada lagi terjadi di dalam proses pemilihan, ada suara hantu yang yang ikut mencoblos. Hal seperti ini perlu disikapi dan hati-hati karena dalam artiannya suara rakyat ikut hilang” tuturnya.

“Untuk itu saya disini berbicara tentang Pancasila serta Undang-Undang Dasar 1945 secara murni dan konsekuen” pungkasnya. (Ib/DT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *