BERITA  

Posko Sahabat Haris Bukan untuk Pribadi

Posko Sahabat Haris Bukan untuk Pribadi

DEPOKTIME.COM, Depok-Calon Legislatif DPRD Propinsi Jawabarat, Haris Bobihoe menegaskan bahwa posko pemenangan Sahabat Haris bukan untuk kepentingan pribadi, melainkan untuk kepentingan bersama dengan tujuan utama mengantarkan Prabowo sebagai Presiden.

Saat melaunching posko pemenangan Sahabat Haris, Dirinya menegaskan bahwa keberadaan posko merupakan sebagai wadah berkumpul serta bersilaturahmi antara sahabat-sahabat yang ada di Kota Depok.

Posko Sahabat Haris Bukan untuk Pribadi

“Alhamdulillah, mulai hari ini, posko Sahabat Haris bisa digunakan untuk ajang komunikasi dan silaturahmi sekaligus mewujudkan Bapak Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia,” ucapnya kepada Depoktime.com pada Sabtu (04/11/2018).

Sebelum posko ini berdiri, Dirinya menerangkan bahwa berdasarkan survey di Jawabarat Partai Gerindra sudah unggul bahkan nomor urut satu untuk Jawabarat. Ini adalah hasil dari kerja keras semua anggota Partai Gerindra yang ada di Jawabarat.

“Saat bersosialisasi kemasyarakat, kita jangan jual nama pribadi. Masyarakat tidak kenal Haris, atau siapapun, akan tetapi jika serukan nama Prabowo maka masyarakat akan tahu bahwa Prabowo adalah calon presiden maka secara tidak langsung masyarakat akan menanyakan siapa diri kita. Dari pertanyaan itulah, baru kita jelaskan siapa diri kita,” terangnya.

Berdirinya posko ini, lanjutnya untuk tempat berjuang secara bersama-sama dan tidak berjuang secara individu. Tentunya ini lebih baik dan akan lebih ringan serta memaksimalkan tenaga, pikiran serta gagasan yang ada.

“Pesan Prabowo tidak banyak, yang beliau katakan adalah ayo kita kerja keras dengan percaya diri, kita jadikan Indonesia adil dan makmur,” imbuhnya.

Dirinya menjelaskan bahwa selain di Kota Depok, di Kota Bekasi juga akan didirikan Posko Sahabat Haris. Dengan maksud dan tujuan yang sama untuk mengantarkan Prabowo sebagai presiden.(Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *