BERITA  

Pos Bindu Pasar Depok Jaya Diresmikan

Pos Bindu Pasar Depok Jaya Diresmikan

SUARADEPOKNEWS.COM, Depok-Pemeriksaan kesehatan pra lansia dan lansia yang berlangsung di Pasar Depok Jaya lantai 3 dikemas oleh Persatuan Gerontologi Indonesia (PERGERI) dan Koperasi Pedagang Pusat Perbelanjaan Depok (KPPD), Selasa (08/08/2017).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, Kadis Koperasi dan UKM, Fitriawan, H Yuyun Wirasaputra, Ketua KPPD Abdul Wahab, Dinas Kesehatan dan Pergeri.

“Secara pribadi maupun kepemerintahan sangat apresiasi sekali acara ini, khususnya pihak panitia, dari Pergeri, KPPD Depok Jaya hingga terselenggaranya acara ini,” ungkap Pradi.

Pradi berharap, semoga hal ini bisa ditingkatkan lebih lanjut secara permanen dalam arti keberadaan kita, pemerintah dan masyarakat untuk bahu membahu memberikan yang terbaik untuk masyarakat Depok khususnya.

Ditempat yang sama, Ketua Koperasi Pedagang Pusat Perbelanjaan Depok (KPPD), Abdul Wahab mengatakan, acara Bhakti sosial ini adalah kali pertama dilaksanakan bekerja sama dengan Pergeri Depok, dan Insya Allah ini akan berlanjut untuk tiap bulannya,” ungkap Wahab.

Wahab menjelaskan, pedagang di pasar Depok jaya ini ada 600 pedagang, dimana telah disosialisasikan jauh hari sebelumnya kepada para pedagang akan adanya pemeriksaan kesehatan pra lansia maupun lansia.

“Bahwasannya KPPD Depok Jaya ini dalam rangka HUT Koperasi ke 70 masuk nominasi 5 besar mendapatkan award (penghargaan) dan satu hal lain anggota dari KPPD Depok Jaya turut pula berpartisipasi dalam donor darah HUT Koperasi ke-70,”pungkasnya.(KOES/SDN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *