Polsek Pancoran Mas Hadiri Launching Program Depok Kita

  • Bagikan
Polsek Pancoran Mas Hadiri Launching Program Depok Kita

SUARADEPOKNEWS.COM, Pancoranmas-Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Nadapdap didampingi, Kanit Binmas, Kanit Sabhara, Kanit Provos Polsek Pancoran Mas dan Bhabinkamtibmas Bojong Pondok Terong Aiptu Sugiarto serta Babinsa Serda Jumono, mengadiri kegiatan Mahasiswa UI (Universitas Indonesia) dan AIESEC Dalam acara launching program Depok Kita.(11/07/2017).

Acara yang diselenggarakan oleh mahasiswa UI yang di isi dengan kegiatan pengajaran bahasa Inggris dengan menghadirkan para pengajar mahasiswa dan juga dari beberapa negara asing.

“Saya apresiasi kegiatan yang diadakan oleh mahasiswa UI dalam memberikan pelajaran bahasa inggris, apa lagi dihadirkan pula tenaga pengajarnya dari negara asing,” papar Kapolsek Pancoran Mas.

Kegiatan yang berlokasi di Jl.Sawah Indah RT 04/08 Kelurahan Bojong Pondok Terong (Boponter) Kecamatan Cipayung meliputi meliputi Peningkatan Ekonomi masyarakat, Education dan Infrastruktur.

“Giat ini berlangsung selama 3 hari dari tanggal 11 s/d 13 Juli 2013 dilaksanakan secara berkala dan berkesinambungan serta di bagi 3 tempat, dikediaman Ketua RT 04/08, Jahe, kediaman Ibu Marsih warga RT 05/08 dan di Mushollah Al Ikhlas RT 04/08,” ucap Ruth kordinator mahasiswa UI Jurusan Fisip.(AR/SDN)

  • Bagikan