PLN Santuni Ratusan Anak Yatim dan Dhuafa

  • Bagikan
PLN Santuni Ratusan Anak Yatim dan Dhuafa

SUARADEPOKNEWS.COM, Jakarta-PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero Transmisi Jawa Bagian Barat menyantuni ratusan anak yatim serta dhuafa yang ada dilingkungan Kampung Utan Rt 02 Rw 06 Kelurahan Krukut Kecamatan Limo, Senin (05/06/2017).

Dalam hal ini, General Manager PT. PLN yang diwakili oleh Manager Perencanaan, Onda Irawan mengatakan ini merupakan rangkaian kegiatan keagamaan yang dilakukan oleh pihak kami dalam bersinergi dengan lingkungan sekitar.

“Santunan ini merupakan sinergitas kami kepada lingkungan sekitar kantor, sehingga keberadaan kami bisa bermanfaat bagi warga sekitar,” ucap Onda Irawan kepada SuaraDepoknews.

Dalam kegiatan ini, Lanjut Onda, selain memberikan santunan, pembagian sembako, dan juga penyerahan beberapa alat pendukung ibadah, pihaknya juga sedang memikirkan bagaimana untuk memberikan pelatihan dan pengembangan potensi UMKM yang ada.

“Tak hanya berhenti dalam pemberian santunan dan sembako saja, kami juga ingin mewujudkan keinginan masyarakat sekitar untuk diberikan pelatihan-pelatihan serta pengembangan potensi UKM,” paparnya.

Dalam kesempatan ini, Salah seorang warga, Mariam menyatakan kesenangannya terhadap pemberian sembako ini, dan berharap kegiatan ini bisa berlanjut dibulan-bulan yang lainnya.

“Saya cukup senang dengan adanya rangkaian pemberian santunan dan pembagian sembako, karena cukup membantu warga dalam hal material, dan saya berharap kegiatan ini bisa terus dilakukan dan tidak berhenti disini,” pungkas Mariam. (DIN/SDN)

  • Bagikan