Mohammad Idris: Bangga dengan Pesepakbola Kota Depok Go Internasional

  • Bagikan
Mohammad Idris: Bangga dengan Pesepakbola Kota Depok Go Internasional

DEPOKTIME.COM, Depok-Pesepakbola Kota Depok yang mengikuti turnamen sepakbola U-12 dan U-14 tingkat ASEAN di Malaysia pada bulan Maret tahun 2018 membuat bangga Walikota Depok, Mohammad Idris.

Mohammad Idris mengatakan kompetisi tingkat ASEAN merupakan sebuah kesempatan untuk mengembangkan bakat serta potensi dari pesepakbola Kota Depok dalam kancah olahraga sepakbola.

“Saya sangat bangga pesepakbola asal Kota Depok bisa Go Internasional, Ini merupakan sebuah kesempatan emas bagi pesepakbola dalam ajang kompetisi sepakbola,” ucap Walikota Depok, Mohammad Idris saat melepas Tim Bintang Garuda Soccer Skill di Aula lantai 1 Gedung Setda Balaikota Depok pada Kamis (01/03/2018).

Dirinya menyebutkan, kompetisi sepakbola tingkat ASEAN bisa menjadi pengalaman yang sangat berarti bagi pesepakbola yang mengikutinya.

“Manfaatkanlah kesempatan ini, karena jarang sekali pesepakbola Indonesia U-12 dan U-14 yang sampai ke ASEAN. Saya berharap adik-adik sebagai duta sepakbola dapat mengharumkan nama baik Indonesia dan Kota Depok khususnya. Jangan sungkan untuk menyebut nama Kota Depok di sana, Indonesianya pun jangan ditinggal,” pesan Mohammad Idris. (Udine/KD/DT)

  • Bagikan