Pertandingan Final Sepakbola Piala Walikota Depok Bikin Mohammad Idris Khawatir Ricuh

  • Bagikan
Pertandingan Final Sepakbola Piala Walikota Depok Bikin Mohammad Idris Khawatir Ricuh

DEPOKTIME.COM, Depok-Pertandingan final sepakbola Walikota CUP 2019, yang mempertemukan dua klub kuat yakni Granades Prakarsa (Kecamatan Cilodong) dengan Family Tapos FC (Kecamatan Tapos) membuat Walikota Depok, Mohammad Idris khawatir Mohammad Idris khawatir terjadinya kericuhan antar pemain bahkan suporter.

Akan tetapi, kekhawatiran Mohammad Idris seakan sirna dengan selesainya waktu pertandingan tersebut yang dimenangkan oleh Family Tapos FC dengan skor 0-1.

“Alhamdulillah, Saya sangat mengapresiasi pertandingan final ini yang menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan,” ujarnya usai menyerahkan piala bergilir Walikota CUP kepada pemenang pertama yaitu Family Tapos FC.

Dirinya menerangkan bahwa komitmen sebagai kota yang unggul, nyaman dan religius harus mampu memberikan rasa nyaman kepada masyarakat Kota Depok dalam hal apapun.

Lebih lanjut, dirinya juga menerangkan bahwa sepakbola merupakan olahraga populer yang sangat disukai oleh masyarakat Kota Depok bahkan dunia.

Dikesempatan yang sama, Ketua pelaksana, Meiyadi mengatakan turnamen piala Walikota CUP merupakan rangkaian HUT Kota Depok ke 20.

“Sepakbola Depok, kedepannya harus unggul kembali yang sebelumnya sepakbola Depok dikenal seantero Indonesia,” kata Meiyadi.

Melalui turnamen ini, dirinya bersama tim telah menyeleksi beberapa pemain dari berbagai klub yang nantinya diberikan pembinaan sebagai pemain sepakbola Kota Depok.

“Sudah ada 86 orang menurut data best pemain berbakat dari berbagai tim yang turut andil dalam turnamen ini. Kedepannya pemain tersebut akan mendapatkan pembinaan sebagai pemain sepakbola Kota Depok,” tandasnya. (Udine/DT).

  • Bagikan