Persatuan Ojek Santun (POS) : Gelar Bukber dan Santunan Yatim

  • Bagikan
Persatuan Ojek Santun (POS) : Gelar Bukber dan Santunan Yatim

SUARADEPOKNEWS.COM, Bogor-Paguyuban Ojek Onlline Bersatu, mengadakan acara Bukber yang dirangkai dengan santunan yatim, yang dilaksanakan di Bascam Pos Jl.Kelapa Ijo Buntu, Blok Tapak Kedung Waringin, Bojong Gede, Kabupaten Bogor dan dihadiri oleh para driver online, tokoh masyarakat dan agama serta anak yatim.(10/06/2017).

Acara bukber dan santunan ini dimotori oleh fey kurniawan selaku Korlap Persatuan Ojek Santun (POS), mengangkat konsep saling berbagi dengan anak yatim.

Perwakilan dari Paguyuban ojek online bersatu, Pepen mengatakan, bahwa paguyuban ini terdiri dari Grab, Gojek dan Uber yang menggelar acara buka puasa bersama sekaligus bakti sosial dengan memberikan santunan kepada yatim piatu untuk warga sekitar.

“Profesi ojek online bukan hanya berorientasi untuk cari makan semata, tapi bagaimana kita menjalani hidup dengan menanamkan sedikit kepedulian.
Walaupun ada beberapa pihak yang kurang bersahabat dengan ojek online, namun kami akan tetap berusaha yg terbaik dan berbuat yang bisa bermanfaat bagi orang lain,” papar Pepen.

Pepen berharap, kekompakan dan aksi solidaritas driver ojek online, jangan di pandang sebelah mata. Pepen juga berpesan kepada driver online agar menjaga ketertiban di jalan,mematuhi rambu lalu lintas, dan tetap sopan santun dalam berkendaraan.

“Bila ada gesekan-gesekan agar menempuh dengan penuh kedewasaan, jangan melakukan hal-hal yang akhirnya merugikan diri kita sendiri,” pungkasnya.(AR/SDN)

  • Bagikan