Peresmian Jingga Mini Soccer And Youth Academy Diwarnai Santunan Anak Yatim

  • Bagikan
Peresmian Jingga Mini Soccer And Youth Academy Diwarnai Santunan Anak Yatim

DEPOKTIME.COM, DEPOK-Dalam peresmian Jingga Mini Soccer And Youth Academy diwarnai pemberian santunan kepada puluhan anak yatim.

Sebagai Owner Jingga Mini Soccer And Youth Academy, Hendrik mengatakan bahwa peresmian sarana olahraga sangat bermakna. Dibulan nan suci yakni bulan Ramadhan, Jingga Mini Soccer bisa berbagi dengan anak yatim.

“Hari ini kita berbagi keberkahan dengan puluhan anak yatim. Sekaligus pembukaan sarana olahraga sepak bola untuk masyarakat,” ujar Hendrik, dilapangan Jingga Mini Soccer, Cipayung, Sabtu (24/04/2021).

Peresmian Jingga Mini Soccer And Youth Academy Diwarnai Santunan Anak Yatim

Lebih jauh dirinya menerangkan bahwa kehadiran sarana olahraga ditengah masyarakat bisa dimanfaatkan untuk menyalurkan hobi dalam olahraga sepak bola.

“Mohon doa dan restunya kepada masyarakat sekitar, sehingga keberadaan sarana olahraga ini bisa memberikan manfaat. Terimakasih kepada tokoh masyarakat Cipayung yang hadir dalam giat peresmian ini,” terang Hendrik.

Dalam peresmian tersebut, turut tampil klub sepakbola Persikad 1999 Kota Depok yang merupakan klub kesayangan warga Depok.

“Suatu kebanggan bagi Jingga Mini Soccer, dimana klub sepakbola pertama yang bermain di lapangan merupakan klub kesayangan Kota Depok, yakni Persikad 1999,” kata Hendrik.

Dikesempatan yang sama, Tokoh Masyarakat Cipayung, Ajajih Aziz berharap dengan adanya tempat atau sarana olahraga di sini (Cipayung) tentu dapat bersinergi dengan warga lingkungan.

“Atas nama tuan rumah, Mudah-mudahan Jingga Mini Soccer diberikan kelancaran dalam usahanya. Dan selalu diberkahi,” pungkas Ajajih Azis. (Udine/DT).

  • Bagikan