BERITA  

Pererat Silaturahmi, Katar Cilangkap Sambangi RW 05

Pererat Silaturahmi, Katar Cilangkap Sambangi RW 05

DEPOKTIME.COM, Depok-Upaya mempererat silaturahmi antar pengurus Karang Taruna (Katar) Kelurahan Cilangkap dengan segenap jajaran pengurus lingkungan setempat, anggota Katar Cilangkap sambangi lingkungan RW05.

Dalam hal ini, Ketua Katar Cilangkap, Sutrisno mengatakan kedatangan anggota pengurus Katar kelurahan merupakan ajang silaturahmi dengan stakeholder holder yang ada dilingkungan kelurahan Cilangkap.

Pererat Silaturahmi, Katar Cilangkap Sambangi RW 05

“Alhamdulillah, hari ini kami bisa menjalin silaturahmi dengan pemuda-pemudi serta ketua RT dan RW dalam rangka memperkenalkan struktur organisasi katar tingkat kelurahan. Tak hanya itu, kami juga mengajak anak muda yang ada diwilayah RW05 untuk berpartisipasi dalam kinerja Katar, baik tingkat RT/RW maupun tingkat kelurahan,” ucapnya kepada Depoktime.com pada Minggu (04/03/2018).

Ditempat yang sama, Ketua RW 05, Slamet sangat berterimakasih atas kunjungan dari anggota Katar Cilangkap yang telah menyempatkan waktu untuk dapat singgah dan berkomunikasi dengan segenap pengurus RT/RW serta pemuda-pemudi yang ada dilingkungan RW 05.

“Mudah-mudahan, kedatangan anggota katar dalam rangka silaturahmi serta mensosialisasikan tentang keberadaan organisasi pemuda bisa memicu kawula muda yang ada dilingkungan RW05. Sehingga dapat mengarahkan generasi muda dalam kegiatan yang positif,” pungkas Slamet.(Udine/DT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *