BERITA  

Pererat Silaturahmi, ESC Buka Puasa Bersama Perdana

Pererat Silaturahmi, ESC Buka Puasa Bersama Perdana

DEPOKTIME.COM, DEPOK-Jaga kekompakan dan pererat silaturahmi kepengurusan internal, Elite Shooting Club (ESC) ajak anggotanya untuk Buka Puasa Bersama (Bukber) dibulan Ramadhan 1442 Hijriah.

Dalam giat tersebut, ketua ESC, Reza mengatakan bahwa kegiatan ini akan rutin dilakukan setiap tahun. Tujuannya, untuk menjalin tali silaturahmi sesama pengurus.

“Kegiatan ini untuk kebersamaan, meningkatkan tali silaturahmi di bulan suci,” katanya, di salah satu rumah makan dikawasan Cibubur. Minggu (18/04/2021).

Giat tersebut juga sekaligus pemantapan pengurus struktur ESC guna menambah performa ESC untuk lebih baik dalam menjalankan roda organisasi.

“ESC itu, kebersamaan,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Nasruddin yang akrab dipanggil Sugi menuturkan bahwa anggota ESC punya kesibukan masing-masing dengan berbagai profesinya.

“Agak susah mengumpulkan anggota ESC. Dengan kesibukan profesi masing-masing, juga dibulan Ramadhan, pastinya sudah pada punya jadwal tersendiri,” tutur Sugi.

Senada dengan Sugi, Herry yang tercatat sebagai Pembina ESC berharap keluarga besar ESC diberikan kesehatan, rejeki yang melimpah dan keberkahan.

“Tetap solid dan kompak,” pungkas Herry. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *