Pererat Silaturahmi, 500 Warga Padati Kediaman Qonita Lutfiyah

  • Bagikan
Pererat Silaturahmi, 500 Warga Padati Kediaman Qonita Lutfiyah

DEPOKTIME.COM, Depok-Lebih dari 500 warga memadati rumah kediaman anggota DPRD Kota Depok Qonita Lutfiyah. Tentunya kedatangan warga kerumah tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi sekaligus halal bihalal Idul Fitri 1440 Hijriah.

Dalam kegiatan Halal Bihalal, Qonita menyebutkan bahwa jalinan silaturahmi itu hal yang penting dalam bermasyarakat sehingga selalu terbangun komunikasi yang baik.

“Saya ada di DPRD Kota Depok karena masyarakat. Masyarakatlah yang menjadikan saya sebagai wakil rakyat. Untuk itu, jalinan silaturahmi harus terjalin dengan baik agar tercipta sinergitas dalam membangun wilayah,” ujar Qonita Lutfiyah yang tercatat sebagai anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi Partai PPP usai berjabat tangan meminta maaf dengan warga di Jalan Sawangan Elok No 1 Kelurahan Duren seribu Kecamatan Bojongsari pada Ahad (23/06/2019).

Dirinya juga menerangkan bahwa halal bihalal merupakan kegiatan rutin yang dilakukan sekaligus dalam rangka Hari Idul Fitri 1440 Hijriah.

Dikesempatan yang sama, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna mengatakan jalinan silaturahmi tidak terbatas pada kelompok tertentu. Dan sangat bangga dengan kehadiran warga yang begitu antusias untuk datang ke kediaman Qonita.

“Bayangkan, betapa indahnya sebuah taman jika beraneka ragam warna tanamannya. Itu sebagai ungkapan bahwa silaturahmi tidak terbatas pada sebuah warna saja. Melalui perbedaan warna bisa menambah keindahan,” kata Pradi.

Lebih lanjut dirinya meminta maaf kepada masyarakat Kota Depok yang hadir dalam kegiatan tersebut. “Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kota Depok, Saya minta maaf jika terdapat kesalahan yang tidak disengaja,” tandasnya. (Udine/DT).

  • Bagikan