BERITA  

Pendidikan Nasional Mencerdaskan Kehidupan Bangsa

Pendidikan Nasional Mencerdaskan Kehidupan Bangsa

DEPOKTIME.COM, Depok- Dalam kegiatan Lomba dan Kompetisi Pendidikan (LKP) Tingkat Kota Depok Tahun 2020 di Stadion Mahakam Kecamatan Sukmajaya, Wali Kota Depok Mohammad Idris mengatakan bahwa pendidikan nasional berfungsi untuk mengembangkan kemampuan serta peradaban bangsa yang bermartabat dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa.

Dirinya berkesempatan menghadiri sekaligus membuka kegiatan Lomba dan Kompetisi Pendidikan (LKP) Tingkat Kota Depok Tahun 2020 didampingi Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, Ketua TP PKK Kota Depok Elly Farida, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompida) Kota Depok, Dewan Pendidikan Kota Depok Hafid Nasir dan dinas terkait.

“Tujuannya untuk mengembangkan potensi serta mendidik agar dapat menjadi manusia Indonesia yang berilmu, cakap dan kreatif menjadi warga demokratis serta bertanggung jawab,” kata Mohammad Idris di stadion Mahakam pada Selasa (03/03/2020).

Lebih lanjut ia berharap melalui kegiatan ini akan muncul peserta didik handal, berkemampuan, memiliki potensi serta bakat yang baik sesuai dengan visi Kota Depok Unggul, Nyaman, dan Religius.

“Selamat bertanding, selamat berlomba kepada seluruh peserta didik. Mohon dijaga sportifitas, jaga kebersamaan, tanamkan nilai-nilai sportifitas dalam pertandingan,” pungkasnya. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *