BERITA  

Pemilihan Ketua RW 02 Kelurahan Ratu Jaya, Sukses Sebagai Ajang Demokrasi

Pemilihan Ketua RW 02 Kelurahan Ratu Jaya, Sukses Sebagai Ajang Demokrasi

SUARADEPOKNEWS.COM, Ratujaya-Suksesnya Pemilihan Ketua RW 02 Kelurahan Ratu Jaya , Kecamatan Cipayung yang berlangsung pada hari Ahad (23/07/2017) di lapangan Pos Yandu Anggrek, tidak terlepas dari kerjasama yang baik dari semua pihak.

Teddy Sutajaya terpilih sebagai Ketua RW 02 dengan mengantongi 393 suara, sedangkan lawannya Ihwanudin hanya mengantongi 256 suara. Secara keseluruhan pemilihan Ketua RW 02 berjalan lancar dan demokrasi

“Saya berharap dengan terpilihnya Ketua RW 02 yang baru, bisa dijadikan sebuah momentum pembelajaran kegiatan dan kedewasaan wawasan berlingkungan bagi masyarakat RW 02 khususnya dan juga bagi semua,” papar Anjas panitia pemilihan RW 02.

Dikatakan Anjas, semua terjalin karena silaturrahim yang terbangun dan menjadi landasan dalam membangun lingkungan, bangsa dan negara secara fisik ,mental dan spiritual.

“Saya berharap dan usul kedepannya disetiap pesta demokrasi peremajaan atau pemilihan Ketua RT maupun RW, agar Pemkot Depok perhatikan panitian dalam hal anggaran dalam kegiatan tersebut, karena selama ini para panitia urun rembug masalah dana, sukses acara juga suksesnya mendukung program Pemerintah,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Lurah Ratu Jaya Achmad Subandi mengucapkan banyak terima kasih pada pihak panitia pemilihan dan warga RW 02, yang begitu antusias mensukseskan pesta demokrasi langsung dari pagi hingga penghitungan suara selesai.

“Ini suatu tanda pembelajaran demokrasi bagi kita semua, saya berharap kedepannya pada pesta demokrasi untuk Pileg, Pilgub dan Pilpres yang akan datang, masyarakat juga antusias mengikutinya,” pungkasnya.(AR/SDN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *