Peduli Bencana Banjir, Ormas Pemuda Pancasila PAC Tapos Siapkan Kebutuhan Primer untuk Para Korban Banjir

  • Bagikan
Peduli Bencana Banjir, Ormas Pemuda Pancasila PAC Tapos Siapkan Kebutuhan Primer untuk Para Korban Banjir

DEPOKTIME.COM, Depok-Upaya meringankan beban para korban banjir yang ada di wilayah Kota Depok, Jajaran pengurus Pemuda Pancasila (PP) PAC Tapos memberikan bantuan logistik kepada para korban banjir dibeberapa wilayah Kota Depok.

Bantuan logistik yang diberikan berupa kebutuhan masyarakat yang mendesak, seperti bahan makanan berupa mi instan 17 dus, pakaian bekas layak pakai sebanyak 28 karung, air mineral kemasan sejumlah 7 dus, makanan ringan untuk anak dan dua pack minyak kayu putih.

Peduli Bencana Banjir, Ormas Pemuda Pancasila PAC Tapos Siapkan Kebutuhan Primer untuk Para Korban Banjir

Dalam pemberian bantuan ini merupakan bantuan hasil dari ranting-ranting yang ada di Kecamatan Tapos. Berdasarkan intruksi ketua PAC kepada ketua Srikandi PP Kecamatan Tapos Diah Fatmawati untuk segera melakukan bhakti sosial dalam rangka membantu meringankan beban saudara kita yang ada di wilayah yang saat ini tengah dilanda bencana.

“Ini merupakan hasil kerjasama yang baik dengan para srikandi se Kecamatan Tapos dan support para ketua ranting PP,” ujar Choky pada Kamis (09/01/2020).

Dirinya menambahkan kedepan PAC PP Kecamatan Tapos akan tetap menjaga kekompakan dan PP di Kecamatan Tapos semakin solid.

Dikesempatan yang sama Waka 1 PP PAC Tapos menambahkan bahwa dirinya sangat bangga dengan jajaran ranting yang begitu kompak dan solid dan taat atas Intruksi PAC.

Pemberian bantuan ini diserah langsung kepada Ketua MPC PP Kota Depok Trisno NKP. Umi, sapaan akrab Srikandi Tapos menyerahkan dan menyampaikan salam kepada ketua MPC dari rekan-rekan Srikandi PP Kecamatan Tapos.

“Walaupun sederhana, kami berharap apa yang berhasil dikumpulkan saat ini bermanfaat bagi yang membutuhkan dan dapat meringankan beban para korban bencana,” ucap Umi.

Sementara itu, Ketua MPC PP Kota Depok Trisno NKP menyambut baik atas partisipasi teman-teman PAC PP Kecamatan Tapos atas kontribusinya dalam rangka membantu korban bencana.

“Terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pengurus PAC Tapos dan jajaran ranting se Kecamatan Tapos semoga apa yang menjadi niat baik rekan-rekan semua menjadi ladang amal buat kita semua,” tandas Trisno NKP. (Udine/DT).

  • Bagikan