Pecak Ama Pucung Rasanya Pas Dilidah

  • Bagikan
Pecak Ama Pucung Rasanya Pas Dilidah

SUARADEPOKNEWS.COM, Depok-Bicara kuliner Betawi di Depok, pasti langsung mengarah ke Warung Betawi Ngoempoel yang berlokasi di Jl. Raya Tanah Baru, kecamatan Beji, Depok. Ciri khas Betawi sangat kerasan, Begitu memasuki Warung Betawi Ngoempoel, mata kita sudah tertuju dengan ondel-ondel pria dan wanita dengan pakaian yang penuh berwarna.

Awak media SuaraDepokNews saat menyambangi Betawi Ngoempoel memergoki Camat Jagakarsa, Jakarta Selatan, A Chalik beserta para stafnya tengah menyantap makan siang.(18/07/2017).

“Kalo dibilang langganan bisa juga, karena kita sering banget makan di betawi ngoempoel kalo jam jam makan,” ucap A Chalik Camat Jagakarsa.

Dikatakan Chalik, selain tidak begitu jauh lokasinya dengan Kantor Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, makanan yang ada di betawi ngoempoel pas banget betawinya dan cocok dilidah.

“Sebagai orang betawi, tentunye makanan betawi udah jadi idaman terfavorit jadi makan kita, cocok menu betawi yang ada, terutama pecak ama pucungnya, top banget dah,” ucapnya.

Ditambahkan Chalik, selain menu betawinya yang cocok dilidah, pelayanannya bagus, ramah,sopan, dan tepat pada waktu hidangannya, tidak pakai lama dalam menyajikan makanan.

“Semua makanan favorit orang betawi, cuma ada di Betawi Ngoempoel,” pungkasnya.(AR/SDN)

  • Bagikan