Pardi: Banyak Cara untuk Peringati Hari Buruh

  • Bagikan
Pardi: Banyak Cara untuk Peringati Hari Buruh

DEPOKTIME.COM, Depok-Dalam rangka memperingati Hari Buruh yang jatuh pada tanggal 1 Mei, Danramil 03/Sukmajaya, Kapten Inf Pardi mengajak para buruh untuk memeriahkan lomba mancing ikan yang digelar oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok bersinergi dengan Kodim 0508/Depok dan Polresta Depok di Situ Cilodong pada Selasa (01/05/2018).

Saat menghadiri dan memantau lomba mancing di Situ Cilodong, Pardi mengatakan dalam mengisi Hari Buruh, masyarakat tidak hanya menggelar aksi demo. Apalagi sampai menurunkan massa, sebab masih banyak cara untuk menyampaikan pendapat kepada pemerintah.

“Berdasarkan Instruksi Dandim Kota Depok, Letkol Inf Iskandarmanto, Dalam mengisi May Day, ada baiknya para buruh ikut memeriahkan lomba mancing yang digelar di sejumlah Situ diwilayah Kota Depok,” ucap Pardi menyerukan ajakan Dandim 0508/Depok.

Dirinya menjelaskan, dalam rangka May Day, tiga pilar Kota Depok yakni Pemkot Depok, Kodim dan Polresta Depok menggelar lomba mancing dengan berbagai hadiah menarik.untuk para peserta lomba.

“Dari pada ikut aksi demo, mendingan ikut lombang mancing. Selain sebagai hiburan, juga berpeluang mendapat hadiah yang menarik. Dan meski tidak dilarang, banyak cara yang dapat dilakukan para buruh agar keinginannya dikabulkan, tidak mesti melakukan demo. Salah satunya melakukan doa bersama dan lain sebagainya,” pungkas Pardi (Udine/BY/DT).

  • Bagikan