On The Road, Sapma PP Kota Depok Tebar Kepedulian

  • Bagikan
On The Road, Sapma PP Kota Depok Tebar Kepedulian

DEPOKTIME.COM, Depok-Sapma Pemuda Pancasila (PP) Kota Depok bagikan 35 paket sembako serta 200 paket nasi bungkus untuk meringankan warga terdampak langsung dari
Virus Corona.

Dalam kegiatan kepedulian tersebut, Ketua Sapma PP Kota Depok Elsa Silvia Margareth Siahaan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial kepada masyarakat.

On The Road, Sapma PP Kota Depok Tebar Kepedulian

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Sapma PP Kota Depok yang tidak bisa di sebutkan namanya satu persatu dan tidak mengurangi rasa hormat, yang telah meluangkan waktu dan totalitas dalam memberikan materi, tenaga sehingga berjalannya kegiatan ini,” ujar Elsa kepada Depoktime.com pada Jumat (10/04/2020).

Tujuan dari kegiatan ini adalah meringankan warga masyarakat yang terdampak langsung dari wabah Covid 19 yang sedang melanda Kota Depok.

“Dengan sistem On The Road dari kawasan Kelapa Dua Depok, RTM, Juanda, Jalan Baru, Merdeka, Pedati, KSU, GDC, Kartini, Pemuda dan berakhir di Louis, kegiatan ini berlangsung dengan target tujuannya yakni meringankan beban dari ojek online, supir angkot, serta pegawai non formal dalam kebutuhan sehari-hari,” lanjutnya.

Sapma PP Kota Depok, lanjutnya, berkomitmen untuk terus melakukan acara bakti sosial lainnya secara rutin sesuai program kerja yang tersusun rapih.

“Mudah-mudahan yang kita lakukan dapat menjadi contoh OKP lainnya yang ada di Kota Depok agar bisa bergerak bersama memajukan Kota Depok untuk lebih baik lagi dan memajukan ekonomi Kota Depok,” imbuhnya.

Dikesempatan yang sama, Wakil Ketua Sapma PP Kota Depok, Angga Prabu mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka membantu para pejuang jalanan yang tetap harus bekerja demi keluarganya.

“Semoga ini semua bisa jadi sedikit obat yang membantu mereka untuk tersenyum dan tetap semangat dalam menjalankan kehidupan di tengah pandemik Covid 19 ini,” katanya.

Ia menginginkan kegiatan ini dapat mencontohkan dan mendorong temen temen Sapma PP Kota Depok aagar berani dan terbiasa untuk berbuat baik serta berbagi ke sesama manusia. Ini adalah upaya sejak muda kader Sapma PP Kota Depok sudah memiliki hati yang dermawan dan terbawa sampai mereka besar nanti.

“Tidak ada yang abadi kecuali Pancasila. Termasuk Covid 19 ini, tidak akan abadi,” tandasnya. (Udine/DT).

  • Bagikan