BERITA  

Ngubek Sungai Ciliwung, Warga Sempur Nyatakan Dukungan Terhadap Jokowi – M’aruf Amin

DEPOKTIME.COM, Depok-Apresiasi terhadap pasangan calon nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma’ruf Amin dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 disampaikan pendukungnya dalam beragam cara.

Salah satunya adalah menggelar ngubek sungai Ciliwung dan lomba karaoke yang dilaksanakan di Lebak Kantin, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Sabtu (23/3/2019).

Ajang yang digelar dua Relawan Jokowi-Ma’ruf yakni Team Dozer dan Gerakan Indonesia Kita (GITA) salah satu bagian dari gerakan relawan dalam menarik suara untuk pemenangan capres 01

Hal itu dikatakan Korwil Dozer Wilayah Kota Bogor, Bagus Harianto.

“Selain kita melalukan pendataan seluruh masyarakat di Kota Bogor kita juga membuat beberapa program. Salah satunya ini, mengajak masyarakat bergembira dengan senam pagi, ngubek ikan dan lomba karaoke,” jelasnya saat ditemui dilokasi.

Dengan digelarnya kegiatan tersebut, Bagus berharap mereka (warga) Kota Bogor yang mendukung 01 Jokowi-M’aruf Amin, dapat merasakan kebahagiannya.

Sementara itu, Dede relawan 01 yang merupakan warga Kampung Rambutan, Sempur Kaler menyatakan kesiapannya untuk memenangkan paslon 01.

“Iya pasti saya pilih Jokowi, karena beliau sangat merakyat dan mengayomi itu yang saya tahu,” tandasnya.(Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *