Muscab VI HIPMI Depok, IBH: Jadilah Pengusaha Muda Membanggakan

Muscab VI HIPMI Depok, IBH: Jadilah Pengusaha Muda Membanggakan

DEPOKTIME.COM, Depok – Dalam Musyawarah Cabang VI Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Depok, Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono berharap kepada pengusaha muda untuk menjadi pengusaha yang membanggakan di Kota Depok.

“Kedatangan saya disini merupakan bentuk support bagi HIPMI kota Depok. Banyak pengusaha dan pemuda yang kreatif yang ada di HIPMI,” ujar IBH, sapaan akrab wakil walikota Depok usai memberikan sambutan dalam Muscab VI Badan Pengurus HIPMI Kota Depok, Selasa (27/9/2022).

Lebih lanjut IBH berharap, HIPMI Kota Depok dapat mengembangkan jenis usaha batik asli Kota Depok.

“Saya berharap semakin banyak eksekutif muda dan pengusaha muda untuk memakai memperkenalkan batik Depok lebih luas lagi. Salah satunya batik gong sibolong,” harap IBH.

IBH mengajak anak muda untuk bergabung dalam HIPMI Kota Depok dan tampil sebagai pengusaha muda yang dapat membanggakan Kota Depok.

“Ayo anak muda jangan diam saja, gabung ke HIPMI dan tampil sebagai pengusaha muda yang dapat membanggakan Kota Depok,” imbuh IBH.

Dikesempatan yang sama, Imanuddin Idrissobir yang juga sebagai dewan pembina HIPMI Kota Depok mengatakan bahwa kehadiran HIPMI di Kota Depok dapat meningkatkan pendapatan administrasi daerah dan mempercepat pembangunan Kota Depok.

Sementara itu, Ketua terpilih HIPMI Kota Depok periode 2022-2025, Herik Yosiswardinata mengatakan akan bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan Kota Depok. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *