Mohammad Idris : Stay At Home dan Tidak Ada Kemeriahan Dalam HUT Depok ke-21

  • Bagikan
Mohammad Idris : Stay At Home dan Tidak Ada Kemeriahan Dalam HUT Depok ke-21

DEPOKTIME.COM, Depok-Tidak ada kemeriahan yang terjadi pada Hari Ulang Tahun Kota Depok ke 21. Hal ini dilakukan mengingat suasana bencana Covid-19 yang sedang terjadi di Kota Depok. Terkait hal tersebut, Wali Kota Depok Mohammad Idris meminta seluruh warga Depok untuk tetap berada dirumah atau Stay At Home.

Dirinya menuturkan, hari jadi Kota Depok ke 21 Tahun ini dalam suasana bencana Covid19 yang penuh kecemasan dan keprihatinan. Untuk itu, ia mengajak seluruh warga untuk bersama-sama memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona.

“Untuk Warga Depok, tetap menjaga kesehatan, ketahanan fisik dengan menerapkan PHBS dan realisasi GERMAS,” ujar Wali Kota Depok Mohammad Idris melalui video streaming, Senin (27/04/2020).

Selain itu ia mengharapkan tumbuh sikap solidaritas kepada sesama, rasa empati yang mendalam kepada mereka yang menjadi korban dan juga para pelaku kesehatan di masa ini.

“Di masa PSBB ini saya minta kepada seluruh warga, Stay At Home, di rumah aja jangan kemana-kemana. Hal ini dalam rangka menghambat penyebaran dan penularan Covid-19 kepada saudara-saudara kita,” harapnya.

Lebih lanjut ia menerangkan bahwa semua yang dilakukan Pemkot Depok dalam rangka Depok Sehat, Indonesia Kuat. HUT Ke-21 Kota Depok yang bertemakan “Spirit Of Humanity” tetap dirayakan, namun tidak seperti biasanya.

Ditempat yang berbeda, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna berharap Kota Depok ke depan akan semakin lebih baik.

“Dirgahayu haru jadi Kota Depok yang ke 21, semoga Kota Depok ke depan lebih baik,” ucap Pradi Supriatna.

Sementara itu, Sekretaris Daerah ( Sekda) Kota Depok, Hardiono mengucapkan Dirgahayu hari jadi Kota Depok yang ke21.

“Semoga Kota Depok Unggul, Nyaman dan Religius,” pungkasnya.(Udine/DT).

  • Bagikan