Mohammad Idris : Pancoran Mas Merupakan Etalase Kota Depok

  • Bagikan
Mohammad Idris : Pancoran Mas Merupakan Etalase Kota Depok
DEPOKTIME.COM, Depok-Dalam tasyakuran Gedung Kelurahan Pancoran Mas, Wali Kota Depok Mohammad Idris menyebutkan bahwa Pancoran Mas merupakan etalase Kota Depok.
“Pancoran Mas merupakan ibukota Depok, dengan jumlah penduduk paling banyak nomor dua,  juga kepadatan penduduknya nomor satu setelah Sukmajaya yaitu seribu jiwa perkilometer,” ujar Mohammad Idris didampingi Camat Pancoran Mas,  Sekcam Pancoran Mas, Lurah Pancoran Mas saat memberikan sambutan dalam kegiatan tasyakuran Gedung Kelurahan Pancoran Mas pada Sabtu (15/02/2020).
Mohammad Idris : Pancoran Mas Merupakan Etalase Kota Depok
Dirinya mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta memberikan rasa nyaman dan aman dalam kebersihan gedung baru tersebut.
“Marilah kita bersama-sama menjaga kebersihan dan kenyamanan gedung ini. Karena pembangunan ini berasal dari pajak yang anda bayarkan,” imbuhnya.
Dikesempatan yang sama,  Lurah Pancoran Mas Suganda mengatakan bahwa pembangunan ini merupakan bentuk kepedulian dari Pemerintah Kota Depok untuk masyarakat,  khususnya warga Kelurahan Pancoran Mas.
“Betapa besarnya dana anggaran yang digelontorkan oleh Pemkot Depok untuk Kelurahan Pancoran Mas. Hampir 13milyar lebih untuk pembangunan di wilayah ini,” kata Suganda.
Lebih lanjut dirinya menerangkan bahwa banyak pembangunan infrastruktur, RTLH dan pembangunan gedung baru diwilayah Kelurahan Pancoran Mas.
“Ini merupakan perhatian dari Pemerintah Kota Depok untuk Kelurahan Pancoran Mas. Sedangkan target PPB kelurahan pancoran mas. Hanya lima milyar, ini sangat ngejomplang sekali,” terangnya.
Mudah-mudahan dengan komitmen Ketua RT/RW saat kegiatan lepas sambut jabatan lurah dengan komitmen bersama-sama mampu meningkatkan perolehan PBB yang akan dilaksanakan pada tahun ini (2020). (Udine/DT).
  • Bagikan