Mohammad Idris Lepas Satgas PUPR ke Taman Wisata Matahari

  • Bagikan
Mohammad Idris Lepas Satgas PUPR ke Taman Wisata Matahari

DEPOKTIME. COM, Depok-Walikota Depok, Mohammad Idris melepas kegiatan Family Gathering anggota Satuan Tugas (Satgas) Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Depok. Untuk pertama kalinya Dinas PUPR mengadakan familly gathering ke Taman Wisata Matahari di Kota Bogor.

Perhelatan ini dalam rangka mempererat silaturahmi antar pimpinan dan Satgas di Dinas Sumber Daya Air (SDA). Setidaknya 400 Satgas SDA bersama keluarga berangkat dengan 9 bus di depan kantor PUPR di Jalan Raya Bogor Kecamatan Tapos pada Sabtu (06/04/2019).

“Alhamdulillah, kita refreshing menghilangkan jenuh bekerja sekaligus untuk silaturahmi saling kenal sesama Satgas SDA. Dengan silaturahmi akan dimudahkan rezeki dan diberi umur panjang,” ujar Mohammad Idris yang didampingi Sopian Suri selaku Kadis (Plt) PUPR, Sekdis PUPR Supomo, dan Kabid SDA Citra Indah Yulianti.

Menurut Plt Kepala Dinas PUPR Kota Depok, Supian Suri kegiatan ini sekedar refreshing buat anggota Satgas yang selama ini telah bekerja keras secara rutin memperbaiki sarana yang diperlukan masyarakat.

“Ini sekedar refreshing buat mereka agar lebih semangat lagi dalam bekerja,” paparnya.

Dirinya juga menerangkan bahwa petugas Satgas PUPR terkadang harus keluar malam hari bahkan tidak bisa pulang. Itu semua dalam rangka melayani masyarakat Kota Depok.

“Walikota juga telah menyampaikan kepada keluarga Satgas PUPR agar memahami tugas Satgas. Mereka terkadang harus keluar malam hari bahkan tidak pulang, semua dilakukan dalam rangka melayani masyarakat,” terangnya.

Dirinya berharap dengan family gathering ini bisa menambah semangat kerja serta keluarga dapat memahami tugas dan fungsi mereka. (Udine/DT).

  • Bagikan