Mohammad Idris : Keberhasilan Saya Merupakan Kinerja Bersama Seluruh Jajaran Pemerintah Termasuk Office Boy

  • Bagikan
Mohammad Idris : Keberhasilan Saya Merupakan Kinerja Bersama Seluruh Jajaran Pemerintah Termasuk Office Boy

DEPOKTIME.COM, Depok-Dalam kepemimpinan Mohammad Idris sebagai Walikota Depok didampingi Pradi Supriatna sebagai Wakil Walikota Depok tentunya sudah memetik berbagai keberhasilan dalam pembangunan di Kota Depok. Keberhasilan tersebut tidak terlepas dari kinerja berbagai jajaran pemerintah sampai petugas pembersih atau yang biasa disebut Office Boy (OB).

Dalam kegiatan ngopi bareng wartawan, Mohammad Idris menjelaskan perjalanan dalam kepemimpinan yang sudah berjalan sampai tiga tahun.

“Keberhasilan saya merupakan keberhasilan bersama, tidak terkecuali para Office Boy yang telah memberikan rasa nyaman dalam menjaga lingkungan kantor pemerintahan hingga bersih dan nyaman,” ujar Mohammad Idris pada Jumat (08/03/2019).

Dalam kepemimpinannya, dirinya menerangkan bahwa permasalahan yang paling berat adalah permasalahan kemacetan yang terjadi diberbagai wilayah di Kota Depok.

“Pertumbuhan dan perkembangan jalan di Kota Depok tidak sebanding dengan jumlah kendaraan yang tiap tahun mengalami peningkatan,” terangnya.

Dirinya memaparkan beberapa ruas jalan yang belum diperlebar untuk mengurai kemacetan yang terjadi setiap hari.

“Dengan jalan yang belum dilebarkan tetapi sudah didahului dengan pembangunan jalan tol tanpa didampingi dengan jalan pendamping,” paparnya.

Dirinya berharap dalam kurun waktu yang tersisa dalam kepemimpinannya, dirinya bersama Wakil Walikota, Pradi Supriatna dapat merealisasikan janji-janji kampanye. (Udine/DT).

  • Bagikan