Mochamad Taufik : Aspirasi Harus Dikawal Ketat

  • Bagikan
Mochamad Taufik : Aspirasi Harus Dikawal Ketat

DEPOKTIME.COM, DEPOK-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, Mochamad Taufik menegaskan bahwa realisasi pembangunan yang berasal dari tugas pokok pikiran anggota DPRD harus dikawal dengan ketat.

Sebagai anggota DPRD yang dipilih oleh masyarakat Depok sesuai dengan daerah pemilihan, sudah tentu masyarakat menuntut kebijakan berupa aspirasi pembangunan yang dituangkan dalam janji kampanye ataupun kegiatan reses.

“Apa yang merupakan janji-janji saya dalam kampanye dan direalisasikan dalam pembangunan yang berasal dari pokok pikiran Dewan, harus dikawal dengan ketat,” ujar Mochamad Taufik yang tercatat sebagai anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi Partai Demokrat dalam giat reses di Cilangkap Kecamatan Tapos, Minggu (02/05/2021).

Mochamad Taufik : Aspirasi Harus Dikawal Ketat

Dirinya berharap kepada masyarakat untuk turut serta dalam pemeliharaan atas realisasi pembangunan tersebut. Sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat luas.

“Dari setiap kelurahan sudah diakomodir aspirasinya. Setiap kelurahan mendapatkan 200 juta pertahun atas aspirasi pembangunan dari hasil tupokir saya,” tuturnya.

Dikesempatan yang sama, seorang warga, Yuli mengucapkan terimakasih banyak atas realisasi pembangunan dari aspirasi dewan. Dan berharap dengan keadaan pandemi Covid-19 seperti saat ini, ia menginginkan satu unit mobil ambulance dari Partai Demokrat guna mobilitas warga untuk antisipasi Covid-19.

“Kalo bisa, ada satu unit ambulance disini, guna membantu warga dalam Pandemi Covid-19,” harapnya. (Udine/DT).

  • Bagikan