Menjabat Sebagai Ketua RW 01, Halimi Ingin Sinergi Seluruh Warga Bangun Wilayah

  • Bagikan
Menjabat Sebagai Ketua RW 01, Halimi Ingin Sinergi Seluruh Warga Bangun Wilayah

DEPOKTIME.COM, DEPOK-Setelah mengalahkan petahana Ketua RW 01 Rapinto, Halimi ingin sinergitas seluruh stakeholder yang ada di lingkungan RW01 Kelurahan Cilangkap Kecamatan Tapos untuk membangun wilayah agar lebih baik.

Dengan perolehan suara mencapai 598, dirinya berhasil mengalahkan Rapinto yang meraih sebanyak 353 suara.

“Tujuan kita ada disini adalah satu yakni silaturahmi, saling kenal, saling sapa, saling bahu membahu bangun Kampung Nyencle agar lebih baik,” ujar Halimi usai pemilihan ketua RW01 pada Ahad (21/02/2021).

Lebih lanjut Halimi mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kinerja panitia pemilihan yang sudah bekerja keras sehingga terlaksana dengan baik.

“Sebelumnya, Saya mau maju, asalkan warga mau kerjasama dalam membangun. Kalo kita tidak sinergi, tidak akan berhasil. Tetapi dengan kerjasama dari seluruh masyarakat maka akan dapat membangun suatu wilayah,” ucap Halimi.

Tak lupa juga dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh sesepuh, tokoh masyarakat, tokoh agama dan generasi muda atas waktu, usaha, tenaga serta pikirannya dalam sosialisasi pemilihan ketua RW.

Dikesempatan yang sama, Lurah Kelurahan Cilangkap, Suaibun mengatakan seorang ketua RT dan RW adalah organisasi kemasyarakatan yang diakui oleh pemerintah.

“Hari ini, Kita sepakat secara demokrasi memilih pemimpin dengan melibatkan orang banyak. Artinya seluruh warga RW01 sudah bisa secara demokratis memilih pemimpin untuk wilayahnya. Mudah-mudahan bisa ditiru oleh wilayah RW lain,” pungkas Suaibun.(Udine/DT).

  • Bagikan