Mantan Walikota Depok, Nur Mahmudi Minta Maaf

  • Bagikan
Mantan Walikota Depok, Nur Mahmudi Minta Maaf
DEPOKTIME.COM, Depok-Moment silaturahmi dalam Halal Bihalal yang digelar oleh anggota DPRD Propinsi,  Imam Budi Hartono dimanfaatkan oleh mantan Walikota Depok, Nur Mahmudi untuk meminta maaf kepada masyarakat Depok.
Permintaan maaf tersebut terkait dengan kepemimpinannya selama dua periode yang lalu sebelum jabatan Walikota Depok dijabat oleh Mohammad Idris.
Mantan Walikota Depok, Nur Mahmudi Minta Maaf
“Atas nama pribadi dan keluarga, Saya mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh masyarakat Depok dalam terkait dengan kepemimpinan saya selama dua periode lalu,” ujar Nur Mahmudi Ismail didampingi Istri dalam sambutannya diacara Halal Bihalal dikediaman Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat, Imam Budi Hartono di GDC pada Ahad (16/06/2019).
Lebih lanjut dirinya mengucapkan selamat kepada Imam Budi Hartono yang kembali terpilih sebagai Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat untuk ketiga kalinya.
“Selamat kepada Imam Budi Hartono yang terpilih kembali sebagai anggota DPRD Propinsi dalam perhelatan pemilihan umum 2019,” imbuhnya.
Terkait kehadiran awak media dalam Halal Bihalal, dirinya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan awak media, khususnya media lokal yang ada di Kota Depok untuk menyuarakan keinginan dari warga Depok.
“Media lokal yang ada di Depok harus menjaga kenetralannya dalam menyajikan sebuah berita kepada masyarakat dan bisa lebih menyuarakan vokalnya dalam mengkritik suatu kebijakan dalam suatu karya tulis untuk pemerintah,” tandasnya. (Udine/DT).
  • Bagikan