Manjakan Kaum Milenial Dalam Menikmati Kopi, Coffee Krathon Tampilkan Nuansa Kekinian

Manjakan Kaum Milenial Dalam Menikmati Kopi, Coffee Krathon Tampilkan Nuansa Kekinian

DEPOKTIME.COM, Cibinong-Ada sensasi berbeda ketika mencicipi segelas kopi hangat di Coffee Krathon. Dengan nuansa tempat yang kekinian, Coffee Krathon hadir untuk semua kalangan termasuk kalangan milenial pencinta kopi diwilayah Cibinong dan sekitarnya.

Banyak varian kopi yang ditawarkan di Coffee Krathon, mulai dari Espresso, Americano, Coffee Jahe Premium, Coffee Susu Jahe Premium, Afogato, Caffe Mocha, Caffe Latte, Cappuccino dan lainnya.

“Banyak varian rasa kopi yang dapat dinikmati pencinta kopi di Coffee Krathon. Dengan sajian yang beragam dan lokasi tempat yang cocok untuk kaum milenial dalam mencicipi segelas kopi hangat maupun dingin,” ujar Jeje didampingi Ferry, Pemilik Coffee Krathon kepada Depoktime.com pada Rabu (08/05/2019).

Dalam memanjakan pencinta kopi, lanjutnya, tentu banyak gagasan ataupun inovasi tersendiri dari Coffee Krathon dalam menyajikan kopi agar dapat dinikmati dirumah.

“Dalam waktu dekat, Kami akan memperkenalkan produk kopi dari Coffee Krathon dalam kemasan botol yang bisa dinikmati oleh pecinta kopi dimanapun berada,” tuturnya.

Dengan harga yang relatif murah, tentu saja menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi Coffee Krathon dalam memanjakan konsumen pencinta kopi.

“Soal harga, sangat murah tetapi tidak murahan dan sajiannya pun tidak kalah saing dengan Cafe Coffee berkelas lainnya,” tandasnya. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *