Manfaatkan CFD, KPU Kota Depok Gelar Sosialisasi Pilgub

  • Bagikan
Manfaatkan CFD, KPU Kota Depok Gelar Sosialisasi Pilgub

DEPOKTIME.COM, Depok-Memanfaatkan momen Car Free Day (CFD) yang ada dikawasan Boulevard Grand Depok City (GDC) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok terus mensosialisasikan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi Jawa Barat tahun 2018.

Dalam giat ini, Ketua KPU Kota Depok, Titik Nurhayati mengatakan KPU Depok terus melakukan sosialisasi menyukseskan dan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat pada 27 Juni 2018.

“Kami menyapa masyarakat agar kegiatan Pilgub Jabar 2018 mendatang sukses dan berjalan lancar,” ucap Titik Nurhayati kepada Depoktime.com pada pada Ahad (08/04/2018).

Manfaatkan CFD, KPU Kota Depok Gelar Sosialisasi Pilgub

Menurut Titik, target KPU Depok sendiri sekitar 77 persen masyarakat ikut terlibat dan mau datang ke tempat pemunggutan suara (TPS) masing-masing untuk menggunakan hak pilih atau suaranya dalam Pilgub Jabar 2018.

“KPU membuka stand kegiatan Pilgub Jabar 2018 sehingga warga Depok yang berolahraga dan mengikuti CFD dapat melihat langsung serta mengecek apakah namanya sudah terdaftar atau belum dalam Pilgub Jabar 2018,” tutur Titik Nurhayati.

Dikesempatan yang sama, Ketua Dewan Kesehatan Rakyat (DKR) Kota Depok, Roy yang juga hadir dalam kegiatan sosialisasi terkait pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat 27juni mendatang mengatakan sangat mengapresiasi kinerja KPU Kota Depok yang terjun langsung mensosialisasikan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur kepada masyarakat.

“Saya sangat mendukung serta mengapresiasi yang dilakukan oleh KPU Kota Depok dalam hal mensosialisasikan paslon gubernur Jawa Barat. Ini yang harus dilakukan oleh segenap jajaran KPU tingkat kelurahan agar mau ‘menjemput bola’ dilingkungan masyarakat, sehingga tidak ada lagi warga yang golput untuk menentukan pemimpin Jawa Barat,” pungkas Roy. (Udine/DT)

  • Bagikan