BERITA  

Maksimalkan Pelayanan Masyarakat, Walikota Depok Launching D’Fresh

Maksimalkan Pelayanan Masyarakat, Walikota Depok Launching D'Fresh

DEPOKTIME.COM, Depok-Upaya untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat dalam bidang perhubungan, Walikota Depok, Mohammad Idris melaunching Dishub Freindly Servis (D’Fresh) bersama Dinas Perhubungan Kota Depok pada Selasa (10/04/2018).

Dalam kesempatan ini, orang nomor satu di Kota Depok, Mohammad Idris mengapresiasi Dinas Perhubungan Kota Depok yang telah berinovasi dalam rangka mewujudkan visi Kota Depok yang unggul, nyaman dan religius.

Maksimalkan Pelayanan Masyarakat, Walikota Depok Launching D'Fresh

Sementara itu, Kadishub Kota Depok, Dadang Wihana memaparkan bahwa launching D’Fresh meliputi beberapa program yang nantinya memberikan rasa nyaman kepada warga Depok.

“Ada beberapa point dalam program D’Fresh, diantaranya adalah 27menit pelayanan perizinan angkutan, pembentukan tim Gerakan lalu lintas smart (Geulis) dan juga pembentukan Tim reaksi cepat (TRC),” papar Dadang.

Dalam program 27 menit pelayanan perizinan angkutan, lanjutnya, masyarakat akan bisa mengurus Pembuatan Surat Izin Pengusahaan Angkutan (SIPA) dengan jangka waktu yang cukup singkat.

“Adanya program ini bisa memangkas waktu dalam mengurus perizinan dengan melengkapi berkas dan saat berkas diterima,” papar Dadang.

Dadang berharap dengan adanya program ini dapat memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat Kota Depok, serta dapat berkontribusi pada peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kota Depok. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *