MAC KPMP Pancoran Mas Berbagi Takjil Gratis

  • Bagikan
MAC KPMP Pancoran Mas Berbagi Takjil Gratis

SUARADEPOKNEWS.COM, Pancoranmas-Indahnya berbagi di bulan ramadhan merupakan suatu keberkahan yang sangat berarti. Tentu saja momen ini bisa menjadi mempereratnya silaturahmi antar sesama. MAC KPMP (Markas Anak Cabang Komando Pejuang Merah Putih ) Kecamatan Pancoran Mas, Depok melakukan pembagian takjil yang didepan posko MAC KPMP pada Senin,(05/06/2017).

Ketua MAC KPMP, Ernawati mengatakan pembagian takjil ini merupakan kegiatan untuk menjalin silaturahmi dan memupuk rasa persaudaraan.

“Giat ini merupakan arahan langsung dari Pimpinan Ketua KPMP Kota Depok, Bams Bastari, untuk mengisi kegiatan dibulan ramadan dengan sesuatu yang positif dan dapat dirasakan masyarakat luas,” ucapnya.

Kegiatan ini, lanjut Erna, sapaan akrab ketua MAC KPMP memaparkan hal ini merupakan inisiatif secara spontan dengan maksud memberikan kenyamanan kepada yang sedang menjalankan ibadah puasa untuk segera berbuka dikala waktu berbuka tiba.

“Pembagian takjil ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita sesama umat beragama untuk saling membantu dalam kegiatan positif,” paparnya.

Dalam hal ini, Erna mengatakan tidak terlepas dari kepengurusan KPMP dan juga para Srikandi KPMP yang telah membantu berjalannya kegiatan positif, dan besar harapannya seluruh anggota KPMP bisa berkontribusi aktif kepada masyarakat.(DIN/SDN)

  • Bagikan