Lawan Covid 19, DPD LPM Kota Depok Roadshow 11 Kecamatan

  • Bagikan
Lawan Covid 19, DPD LPM Kota Depok Roadshow 11 Kecamatan

DEPOKTIME.COM, Depok-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Depok akan mengedukasi dan advokasi antisipasi Covid 19 di 11 Kecamatan.

Dalam hal tersebut, Ketua DPD LPM Kota Depok, Yusra Amir mengatakan bahwa roadshow tersebut untuk mengedukasi anggota LPM dari tingkat kelurahan hingga kecamatan untuk melakukan edukasi kepada masyarakat terkait Covid 19.

“Kita terus melawan Covid 19 yang sedang melanda Kota Depok. Diharapkan anggota LPM dapat memberikan edukasi penanganan untuk Covid 19 kepada masyarakat,” ujar Yusri Amir kepada Depoktime.com pada Sabtu (04/04/2020).

Lawan Covid 19, DPD LPM Kota Depok Roadshow 11 Kecamatan

Sebelumnya, DPD LPM selama hampir tiga minggu kebelakang telah melakukan penyemprotan cairan disifektan keberbagai wilayah yang ada di Kota Depok.

“Sampai saat ini, kami melakukan penyemprotan cairan disinfektan, kami juga melakukan edukasi pembersihan Virus Corona kepada masyarakat yang menempel pada benda mati,” imbuhnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua Harian DPD LPM Kota Depok, Burhanudin mengatakan bahwa anggota LPM harus bisa memposisikan diri sebagai kontrol dan pengawas kinerja pemerintahan dibidang kemasyarakatan.

“Kita harus menunjukan kinerja dan meraih kepercayaan serta pengakuan oleh masyarakat. Dapat mengangkat tranparansi informasi serta menanyangkan informasi di masyarakat yang up to date serta akurat,” pungkasnya. (Udine/DT).

  • Bagikan