Kumpulkan Donasi Untuk Palu, Katar Cilangkap Mendadak Ngamen

  • Bagikan
Kumpulkan Donasi Untuk Palu, Katar Cilangkap Mendadak Ngamen

DEPOKTIME.COM, Depok-Untuk membantu meringankan beban warga Palu, Sigi dan Donggala yang saat ini sedang tertimpa musibah bencana alam, Karang Taruna (Katar) Kelurahan Cilangkap mendadak Ngamen untuk mengumpulkan donasi.

Dalam aksi mendadak Ngamen tersebut, ketua Katar Cilangkap, Sutrisno mengatakan bahwa kegiatan ini secara spontan dilakukan untuk membantu meringankan beban korban bencana alam.

“Kita ngamen ini secara spontan saja. Setidaknya kita bisa turut meringankan beban para korban bencana alam yang terjadi di Palu, Sigi dan Donggala,” ucapnya saat gelaran ngamen dadakan di jalan Raya Bogor beberapa hari lalu.

Dalam giat ini,dirinya memaparkan jumlah donasi yang terkumpul tidaklah banyak. Akan tetapi ini adalah upaya untuk membantu meringankan beban saudara kita yang tengah dilanda bencana alam.

“Hasil ngamen, terkumpul 600ribu rupiah. Alhamdulillah, semoga ini bisa berguna untuk saudara-saudara kita yang sedang tertimpa bencana alam,” paparnya.

Tak hanya ngamen dadakan saja, lanjutnya, rencana Minggu depan juga akan ada pengumpulan pakaian layak pakai dan juga pengumpulan donasi dari berbagai Katar Unit yang ada di Kelurahan Cilangkap.

“InsyaAllah, Minggu depan kita akan ngamen lagi dan juga mengumpulkan pakaian layak pakai,” imbuhnya.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang terkumpul sampai hari ini, data terbaru BNPB menunjukan, korban tewas sudah mencapai 1347 orang.(Udine/BBC/DT).

  • Bagikan