Kreatif Center, Pusat Fasilitas Milenial Berkreasi

  • Bagikan
Kreatif Center, Pusat Fasilitas Milenial Berkreasi

DEPOKTIME.COM, Depok-Adanya hibah untuk kreatif center dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat menjadi salah satu alternatif bagi Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam memfasilitasi kaum milenial dalam berkreatifitas.

Tentunya dengan hibah tersebut, maka banyak sekali karya kaum milenial Kota Depok yang dapat tercipta dari pemikiran atau ide kreatif dan positif.

“Kami berupaya dalam menyiapkan fasilitas publik bagi milenial, bahkan ada hibah dari Jawa Barat untuk mendirikan kreatif center di Jalan Merdeka. Semua itu adalah fasilitas agar para milenial dapat berkegiatan positif,” ujar Wali Kota Depok, Mohammad Idris usai menghadiri acara HANI 2019 di Gedung Balaikota Lantai 10 pada Rabu (26/06/2019).

Kreatif Center, Pusat Fasilitas Milenial Berkreasi

Lebih lanjut dirinya menambahkan, selain regulasi, Pemkot Depok juga telah berupaya menyiapkan fasilitas publik untuk para milenial. Seperti dengan membangun taman terpadu di setiap kelurahan, membangun alun-alun Kota Depok yang akan rampung tahun ini, stadion sepak bola dan gelanggang olahraga untuk bakset dan voli.

Terkait dengan aksi vandalisme di Kota Depok yang membuat berbagai fasilitas umum bahkan lingkungan sekitar menjadi kumuh dan rusak, sebagai orang nomor satu di Kota Depok menerangkan bahwa Pemkot Depok membangun berbagai fasilitas publik bagi ‘Tangan Kreatif’ dalam berkreasi yang positif serta menekan aksi negatif tersebut.

Berdasarkan pantauan pewarta Depoktime.com, aksi vandalisme di Kota Depok semakin marak. Aksi corat-coret di Kota Depok semakin liar, pelaku juga sudah tak malu melakukannya di tempat umum bahkan sampai dalam komplek perumahan yang terjadi dalam minggu ini.(Udine/DT).

  • Bagikan