KPU Kota Depok Sambangi Markas Kodim 0508/Depok

  • Bagikan
KPU Kota Depok Sambangi Markas Kodim 0508/Depok

DEPOKTIME.COM, Depok-Sambangi Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0508/Depok, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok jalin kordinasi dengan unsur Forkopimda guna menjalin silaturahmi sekaligus kunjungan kerja.

KPU Kota Depok Sambangi Markas Kodim 0508/Depok

Kunjungan kerja ini merupakan lanjutan dari konsolidasi internal serta kordinasi dengan eksternal mengingat pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) pada 17 April 2019 sudah tinggal 86 hari lagi.

“Sebagai salah satu upaya untuk menguatkan kordinasi dan silaturahmi dengan semua stakeholder yang ada di Kota Depok. Kami terus melakukan silaturahmi dan kordinasi dengan semua pihak,” ucap Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna saat melakukan kunjungan kerja ke Markas Kodim 0508/Depok yang disambut langsung oleh Dandim 0508/Depok, Letkol Info. Eko Syah Putra Siregar pada Senin (21/01/2019).

Dirinya menerangkan bahwa setelah berkunjung dan bersilaturrahmi dengan beberapa unsur forkopimda, seperti Walikota, Kapolres dan Kejaksaan Negeri, hari ini kami melakukan kunjungan kerja dan silaturrahmi ke Makodim dan diterima langsung oleh Komandan Kodim 0508/Depok.

“Tujuan dari kunjungan kerja dan silaturrahmi ini adalah yang pertama, kami ingin memperkenalkan personil Komisioner KPU Kota Depok yang baru kepada Komandan Kodim 0508/Depok, yang kedua, kami juga ingin menyampaikan tentang kesiapan KPU Kota Depok untuk menyelenggarakan perhelatan pesta demokrasi lima tahunan, Pemilu 17 April 2019 di Kota Depok,” terangnya.

Lebih lanjut dirinya menambahkan bahwa KPU Kota Depok sebagai penyelenggara pemilu punya kepentingan menjaga keharmonisan dan hubungan baik dengan semua stakeholder. Karena itulah kami menganggap kunjungan kerja dan silaturrahmi ini menjadi penting.

Sementara Dandim 0508/Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar mengucapkan terimakasih atas kedatangan KPU Kota Depok ke Makodim 0508/Depok. “Kami siap membangun sinergitas untuk kesuksesan pemilu 2019,” pungkasnya. (Udine/DT).

  • Bagikan