KPU Depok Tekankan Tupoksi Sekretariat PPS

KPU Depok Tekankan Tupoksi Sekretariat PPS

DEPOKTIME.COM, Depok – Sekretaris KPU Depok, Yodi Joko Bintoro mengatakan bahwa Sekretariat PPS harus bertanggung jawab sesuai kewajiban Sekretariat PPS, yakni membantu urusan tata usaha PPS Pemilu dan Pemilihan 2024.

“Diantara tugasnya yakni membantu persiapan dan fasilitasi rapat,” ujar Sekretaris KPU Depok, Yodi Joko Bintoro saat giat Penetapan dan Penandatangan Pakta Integritas serta Rapat Kerja Sekretariat Panitia Pemungutan Suara untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada Kota Depok tahun 2024 di Ballroom Hotel Bumi Wiyata, Rabu (12/6/2024).

Lebih lanjut Yodi jelaskan tugas Sekretariat PPS lainnya yakni membantu administrasi pembiayaan, pertanggungjawaban keuangan dan menyimpan bukti kas pembiayaan pemilu dan pemilihan 2024.

“Tugas lainnya yaitu membantu pencatatan laporan dari panwaslu kelurahan/desa, PPL, peserta pemilu dan pemilihan 2024 serta memberikan saran kepada PPS. Tolong maksimalkan dan profesional,” pungkas Yodi (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *