KPU Depok Gelar Pleno DPTb Tahap Dua

  • Bagikan
KPU Depok Gelar Pleno DPTb Tahap Dua

DEPOKTIME.COM, Depok-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok melaksanakan kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) tahap kedua tingkat Kota Depok bertepatan 27 hari menjelang pelaksanaan pemilu serentak yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019.

Terkait pelaksanaan tersebut, Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna menerangkan bahwa kegiatan pleno hari ini adalah kegiatan yang dilaksanakan di seluruh Indonesia, yang bertujuan untuk memastikan seluruh masyarakat yang ingin pindah memilih atau menggunakan Form.A.5 nanti di TPS.

 

“Hari ini kita melakukan rapat pleno DPTb tahap kedua, dengan tujuan memastikan seluruh masyarakat yang ingin pindah memilih atau yang menggunakan Form A.5,” terang Nana Shobarna di Kantor KPU Kota Depok Jl. Kartini No.19 Pancoran Mas Depok pada Rabu (20/03/2019).

Dirinya juga menegaskan bahwa Pemilu yang sukses, salah satu indikatornya adalah daftar pemilih yang berkualitas.

“Rapat pleno hari ini, untuk melayani pemilih yang ingin pindah memilih,” tegasnya.

Dirinya berharap pelaksanaan pemilu 2019 di Kota Depok dapat berjalan dengan aman, tertib, lancar dan sukses tanpa ekses.

Dalam kegiatan rapat pleno diawali dengan pembukaan. Turut hadir dalam kegiatan rapat pleno tersebut unsur Forkopimda, Bawaslu, Parpol, Ppk dan sekretariat KPU Kota Depok. (Udine/DT).

  • Bagikan