Kinerja Satpol PP Kota Depok Dapat Sumpah Serapah dari Netizen

  • Bagikan
Kinerja Satpol PP Kota Depok Dapat Sumpah Serapah dari Netizen

DEPOKTIME.COM, Depok-Hasil kinerja dari Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja(PP) Kota Depok dalam memerangi peredaran minuman berakohol dan juga minuman keras di Kota Depok mendapatkan sebuah sumpah serapah dari salah seorang netizen melalui akun media sosial.

Kinerja Satpol PP Kota Depok Dapat Sumpah Serapah dari Netizen

“Ehh anjing-anjing berseragam. Sampe diminum sama lo semua. Asli cuy gue doain anak anak kalian cacat fisif. @satpolppkotadepok,” isi ujaran dimedsos dari seorang netizen atas nama ‘evansofyan_’.

Sebelumnya, Satpol PP Kota Depok kembali menyita sekitar seribu botol minuman berakohol di satu lokasi yaitu di Kali Licin Pitara, Pancoran Mas, Depok. Operasi razia tersebut merupakan laporan serta informasi dari masyarakat yang kemudian diperdalam dan ditindak lanjuti.

Atas penyitaan ribuan botol mikol ini, Kasatpol PP Kota Depok, Lienda mengatakan bahwa jarang ditemukan peredaran minuman berkadar alkohol sebelumnya karena pihaknya tetap konsisten untuk dapat menertibkan peredaran minuman tersebut.

“Dengan mekanisme dan deteksi dini ditemukan potensi adanya pelanggaran peredaran minuman keras laporan dari masyarakat di satu lokasi. Setelah dilakukan operasi ternyata memang benar, lalu Team TRC dipimpin Kasi Pranastibum melakukan razia dan menyita kurang lebih seribu botol miras. kedepan pihaknya akan terus melakukan penertiban upaya mewujudkan Kota Depok lebih religius,” ujar Lienda kepada awak media pada Senin (17/06/2019).

Selanjutnya, pemilik minuman ini akan diproses dikenai pasal 14 ayat 1 Perda nomor 16 tahun 2012. Dan dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Kita akan dalami dengan melakukan penyidikan dan sekarang masih kita rahasiakan dulu pemiliknya. Kami akan melakukan giat yang sama di wilayah berbeda di Kota Depok,”tandasnya. (Udine/PM/DT).

  • Bagikan