Kelurahan Ratu Jaya Terima 1 Unit Ambulance Dari Candaan Golf Club Indonesia

  • Bagikan
Kelurahan Ratu Jaya Terima 1 Unit Ambulance Dari Candaan Golf Club Indonesia

SUARADEPOKNEWS.COM, Ratujaya-Kelurahan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung, Depok, mendapat bantuan 1(satu) Uni Mobil Ambulance dari Candaan Golf Club Indonesia yang secara simbolis diserahkan langsung oleh Dewan Pembina Letjen Purn.Subagio HS untuk warga Kp. Rawageni Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung, Depok, Selasa (18/07/2017) kemarin.

Hadir dalam acara penyerahan ini Lurah Ratujaya Achmad Subandi yang mewakili warga dan juga turut dihadiri oleh pereakilan daerah dari Candaan Golf Club Indonesia diantaranya, perwakilan DIY Jogyakarta, Jawa Timur, Jawa Barat, Palembang, Bali, dan Jabodetabek.

“Saya berharap kendaraan ambulance ini dapat bermanfaat untuk warga, tentunya apabila ada warga yang sakit maupun melahirkan sehingga tidak ada alasan lagi warga yang tidak tertolong karena akibat keterlambatan sulitnya kendaraan,” papar Dewan Pembina Letjen Purn.Subagio HS.

Dilokasi yang sama, Lurah Ratujaya, Achmad Subandi mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Club Candaan Golf Indonesia yang telah memberikan sumbangan ambulance kepada warga Kelurahan Ratu Jaya.

“Insya Allah bermanfaat bagi kepentingan untuk dipergunakan oleh warga, baik untuk warga yang mau melahirkan kerumah sakit maupun mengantar jenazah kepemakaman,” ucap Achmad Subandi.

Ditambahkan Subandi, dengan adanya mobil ambulance ini, warga Kp.Rawageni dapat merawat sebaik baiknya, sehingga kendaraan mobil ambulance ini dapat standby 24 jam untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Tinggal pengaturannya saja disesuaikan tenaga yang ada, baik pengemudinya maupun Tim yang lain pendukungnya,” pungkasnya.(AR/SDN)

  • Bagikan