Kejari Depok Datangi SMAN 8 Depok

  • Bagikan
Kejari Depok Datangi SMAN 8 Depok

DEPOKTIME.COM, Depok-Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok mendatangi SMAN 8 Depok yang berlokasi di Kelurahan Cilodong Kecamatan Cilodong pada Selasa (28/08/2018). Kedatangan Kejari Depok kesekolah tersebut adalah dalam rangka pelaksanaan Jaksa Masuk Sekolah (JMS).

Dalam hal ini, Kasie Intel, Kosasih mengatakan bahwa Tim Intelejen mengangkat tema tentang Pengenalan Institusi Kejaksaan, Narkoba dan Sanksi Hukum terkait kenakalan remaja.

“Pada kesempatan kali ini, Jaksa Masuk Sekolah datang ke SMAN 8 Depok, untuk melakukan pemaparan tentang pengenalan Institusi Kejaksaan, Narkoba dan sanksi Hukum kenakalan Remaja, dalam kegiatan tersebut diadakan juga sesi tanya jawab, antara para siswa side dengan Tim intelijen Kejari Depok” ujar Kosasih.

Acara yang digelar pada pukul 09.30 dibuka oleh Wakil Kepala Sekolah SMAN 8 Depok, Sugiharto, beserta Tim Intelijen Kosasih SH,MH, Parlin Sidauruk SH,MH, Siswatiningsih SH.

“Kami sangat mengapresiasi atas kedatangan Tim Intelijen dari Kejaksaan Negeri Depok, untuk melakukan pemaparan tentang Hukum, sekaligus pengenalan tentang Hukum, diharapkan para Siswa siswi yang hadir dikesemkapan ini, dapat mengambil pembelajaran terkait dengan Hukum” tutur Sugiharto.

Kegiatan JMS yang diikuti 70 orang Siswa dari perwakilan SMAN 8, berjalan dengan baik dan penuh rasa kebersamaan tersebut, mendapat apresiasi dari para Siswa, mereka jadi mengenal tentang Hukum dan tidak melanggar Hukum untuk Tidak terkena Hukum.(Udine/DT).

  • Bagikan