Kampus B STIH Iblam Digeruduk Puluhan Wartawan

  • Bagikan
Kampus B STIH Iblam Digeruduk Puluhan Wartawan
DEPOKTIME.COM,Depok- Kampus B sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) IBLAM yang berada di Jalan Raden Sanim no. 99 Kecamatan Beji Kota Depok digeruduk puluhan wartawan pada Sabtu (01/02/2020).
Kedatangan puluhan wartawan tersebut untuk menjalani orientasi program studi S1 dan S2 di Kampus B STIH IBLAM. Dan dalam orientasi Kelas Wartawan tersebut dihadiri Wakil II STIH IBLAM, Arrum Budi Leksono, Kaprodi S2, Gunawan, Litbang Imam.
Dalam sambutannya Arrum Budi Leksono menyampaikan selamat dan sukses kepada mahasiswa kelas wartawan STIH IBLAM dan perkuliahan akan dimulai semester genap bulan Maret mendatang.
“Selamat datang di kampus IBLAM. Perkuliahan akan dimulai Maret. Jadi bagi yang belum lengkap berkas administrasinya untuk segera dilengkapi. Sukses selalu buat para mahasiswa kelas wartawan,” ujar Arrum Budi Leksono.
Dikesempatan yang sama, Kaprodi S2, Gunawan pada orientasi menyampaikan sejarah singkat tentang STIH IBLAM yang sudah terakreditasi B, baik prodi S1 dan S2 begitupun dengan STIH IBLAM nya.
“Jadi bapak ibu sudah benar berada di sini, di kampus IBLAM. Karena mahasiswa kelas wartawan ini didaftarkan di LLDIKTI, insya Allah menjadi alumni pada tahun 2023,” terangnya.
Gunawan juga menjelaskan perbedaan istilah ‘keluar’ dengan ‘alumni’. Diharapkan seluruh wartawan yang ikut perkuliahan di kelas wartawan dapat menjadi alumni STIH IBLAM.
“STIH IBLAM bukan sekolah tinggi yang terbesar,  akan tetapi masuk kedalam sepuluh sekolah tinggi yang terbaik di Indonesia. Itu berdasarkan survey,” tandasnya. (Udine/DT).
  • Bagikan