Kampanye Terbuka Dimulai, Inilah Tiga Pesan Direktur Relawan TKN KH Maman Imanulhaq

  • Bagikan
Kampanye Terbuka Dimulai, Inilah Tiga Pesan Direktur Relawan TKN KH Maman Imanulhaq

DEPOKTIME.COM, Depok-Direktur Relawan TKN Jokowi-Ma’ruf Amin, KH Maman Imanulhaq menyebut ada tiga kunci kemenangan yang harus dilakukan seluruh relawan 01, dalam sisa waktu tiga minggu terakhir menjelang hari pencoblosan Pilpres pada Rabu (17/4/2019) mendatang.

Pertama, ajak keluarga, kerabat, dan teman untuk datang ke TPS 17 April 2019. “Pastikan mereka menggunakan hak pilihnya, memilih calon presiden yang terbaik dan bisa membawa Indonesia lebih maju,” ujarnya saat lawatan di Sekretariat Dozer dan Rumah Kerja Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin, Selasa (26/3/2019).

Kedua, melakukan door to door campaign. Kampanye langsung ketuk pintu rumah warga, meyakinkan masyarakat bahwa pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin adalah pilihan terbaik untuk bangsa Indonesia. “Relawan memegang peranan sangat penting. Dimana bukan sekedar selfie dan berdesakan dengan Pak Jokowi. Tapi, berjuang mengenalkan sosok Jokowi-Ma’ruf Amin dan apa saja prestasi yang sudah ditorehkan oleh beliau, melalui cara-cara yang simpatik, dan sistemis dengan datang langsung dari pintu ke pintu,” paparnya.

Selanjutnya, pria yang akrab disapa Kang Maman ini, menyebut kunci ketiga yang harus dilakukan para relawan 01 adalah menjaga dan mengawal suara Jokowi-Ma’ruf Amin. “Ayo kita putihkan TPS kita, gunakan kaos atau baju bernuansa putih karena ada sosok Kiai Ma’ruf Amin di pasangan nomor urut 01. Setelah kita gunakan hak pilih, maka jangan sampai ada manipulasi suara, jangan sampai ada intimidasi kepada para relawan 01 di TPS kita. Inilah tugas kita bersama demi Indonesia yang lebih maju,” pungkas Kang Maman.(Udine/DT).

  • Bagikan